Rabu, 24 Oktober 2012

Indahnya Matematika

kepada orang tua, guru, mahasiswa dan pelajar buku2 ini penting anda miliki terutama yang ingin mengasah kecerdasan matematikx.




satu set ensiklopedia Matematika ada 8 jilid harga Rp. 3.000.000


ensiklopedia matematika penerbit galia harga Rp. 90.000


ensiklopedi Matematika terbitan Arruzmedia Harga Rp. 80.000



Sasaran penerbitan buku kalkulus bagus ini adalah mempertahankan kalkulus sebagai kuliah yg terfokus pada beberapa ide dasar yg berpusat di huruf & rumus.
buku KALKULUS JILID 1 EDISI .8 PURCELLini sesungguhnya tidak mengalami banyak revisi dalam hal isi, namun lebih substansial dalam detailnya, serta masih tetap mempertahankan tradisinya sebagai buku kalkulus yang paling ringkas dibandingkan dengan buku¬buku teks sejenis di bidangnya. Walaupun demikian, topik-topik utama dalam kalkulus telah dijalankan dengan baik pada buku ini.
Kumpulan soal dan penyelesaiannya disusun sedemikian rupa sehingga mendorong mahasiswa untuk memahami kalkulus dan bisa menerapkan konsep-konsep dalam situasi yang paling sederhana. Ini sangat penting karena beberapa mahasiswa telah mengembangkan suatu kebiasaan buruk, karena mereka lebih suka tidal< membaca buku tetapi hanya menemukan contoh soal yang cocok dengan tugas-tugas yang mereka dapatkan
Keunggulan Buku ini
1. Teks yang ringkas. Buku ini merupakan buku kalkulus yang paling ringkas dibandingkan buku-buku sejenisnya, tetapi topik-topik utama telah disajikan dengan balk.
2. Pemanfaatan Teknologi. Setiap bab dilengkapi dengan beberapa proyek teknologi, yang masing-masing proyek dibagi ke dalam Persiapan, Penggunaan dan Refleksi.
4. Tersedia lima manual teknologi yang dapat dipertukarkan, masing-masing – untuk Maple, Mathematica, MATLAB, Texas Instrument Graphing Calculator, dan Hewlett Packard Graphing Calculator.

 harga Rp. 250.000


harga 205.000

untuk pemesanan 
silahkan hubungi:

TOKO BUKU ALFARABI
Makassar, Parepare dan Palopo

HP. 0853 4040 1991






Tidak ada komentar:

Posting Komentar