Jumat, 27 Juli 2012

Ensiklopedi Islam

Bagi Anda yang mau pengetahuan secara mendalam dan komprehensip, Ensiklopedia pilihanya. karena ensiklopedi adalah sejumlah tulisan yang berisi penjelasan informasi mangenai keseluruhan cabang ilmu pangetahuan secara komprehensip dan mudah dimengerti. Jadi mauki pengetahuan yang mencakup semua ilmu pengetahuan secara paripurna Maka ensiklopedia adalah Pilihanta.

ENSIKLOPEDIA PERADABAN ISLAM

Membahas Kota dan negara tempat tumbuh dan berkembangnya peradaban islam dari masa ke masa meliputi : MAKKAH, YERUSALEM,DAMASKUS,BAGDAD,KAIRO,ISTAMBUL,PERSIA,ANDALUSIA DAN CINA

Secara mendalam ensiklopedi yang di tulis oleh Dr. Muhammad Syafii Antonio M.Ec ini mengulas tumbuh berkembangnya peradaban islam di kota tersebut dan peninggalan2 peradabannya. 
Harga ? Murah..bisa di angsur , berikut harganya:

 berikutnya....

 ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD SAW
The Super Leader Super Manager

Buku ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD THE SUPER LEADER SUPER MANAGER merupakan buku karya Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec
Buku yang istimewa dan spesial ini mengkaji perjalanan hidup Rasulullah SAW dalam 8 bidang utama:
1. self development atau personal leadership
2. bisnis dan kewirausahaan
3. kepemimpinan keluarga
4. dakwah
5. sosial dan politik
6. sistem hukum
7. pendidikan
8. strategi militer

Di dalam buku ini, Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec, selaku penulis, mencoba melihat Rasulullah SAW dengan kaca mata baru yang lebih luas yaitu bukan saja mengakui Rasulullah SAW sebagai Nabi dan Rasul tetapi juga menempatkannya sebagai pemilik traits of leadership dan models of management.
Buku ini memiliki pembahasan dan uraian yang amat lengkap dan menyentuh sisi keteladanan Rasulullah SAW di (hampir) semua aspek kehidupan, dapat memperkaya perbendaharaan kata (vocabulary) Anda karena di bagian tertentu ada kutipan-kutipan dalam bahasa Inggris, menggunakan 88 referensi yang amat lengkap termasuk software hadits dan internet, edisi Lux, Full Colour, Hard Cover, dilengkapi dengan apendix (piagam madinah dan meluruskan riwayat pernikahan Rasulullah SAW dengan Aisyah ra), index, tabel, grafik, peta yang warna-warni, dan pita pembatas halaman.
harga ? Murah bisa di angsur Bos


berikut


ENSIKLOPEDI ANAK PINTAR
Inilah buku Ensiklopedia Anak Pintar (Serial Jelajah Dunia dengan AL Qur’an dan Hadits) yang terdiri dari 12 Jilid + 1 Buku Panduan Orang Tua.
Buku ini membahas secara lengkap namun gamblang ilmu Biologi, Fisika, Seni, Sastra Dunia, Teknologi, Matematika, dan sebagainya.
Dr. Seto Mulyadi dalam kata pengantarnya menyatakan Buku Ensiklopedia Anak Pintar yang menggunakan pendekatan IQ, EQ, dan SQ bisa meningkatkan kemampuan anak baik secara intelektual, emosiolan, dan spiritual

Harga? murah bisa di angsur Bos..


untuk pemesanan silahkan hubungi:

TOKO BUKU ALFARABI
Kantor Pusat: Jl. Sungai Saddang Baru Lr. 3 No. 12 Makassar

Parepare: Jl. Jend. Ahmad Yani Ruko BTN Lapadde Indah Blok D1/11 depan UMPAR
Palopo : Jl. Sultan Hasanuddin No. 12 depan UNANDA

kontak person : Hp. 0853 4040 1991 an. Edy S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar